Langsung ke konten utama

Surface, Tablet Kebanggaan Microsoft Tak Dijual di Indonesia


Ms Surface
Kabar kurang baik muncul dari Microsoft setelah peluncuran Windows 8, tablet Surface kebanggaan Microsoft dikabarkan tak akan masuki pasar Indonesia. Hal ini tentu mengecewakan bagi pengguna di Indonesia yang tertarik untuk mengakuisisi tablet Surface.

Tablet Surface RT andalam Microsoft yang ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3quad-core yang didukung dengan grafis GeForce ULP serta menggunakan sistem operasi Windows RT ini secara resmi tak akan dijual di Tanah Air.
Tablet yang diharapkan akan turut meramaikan persaingan pasar tablet kelas atas bersama iPad, iPad Mini, Galaxy tab dan Nexus 7 ini akhirnya pupus, Microsoft memilih mengandalkan partnernya untuk mengkover pasar tablet Tanah Air.
“Tidak, Surface tidak akan dijual di Indonesia. Sebagai gantinya kami akan tetap menyediakan tablet Windows 8 melalui rekanan kami di Indonesia. Ya ini memang mengecewakan, tapi ini sudah menjadi keputusan perusahaan untuk hanya memasarkan Surface di beberapa wilayah,” kata Marketing Director Microsoft Indonesia, Bernard Saisse.
Sebenarnya, tablet Surface RT besutan Microsoft ini harganya tak terlalu mahal. Surface RT versi 32GB ini dibandrol dengan harga USD $499 atau Rp. 4,7 juta sedangkan untuk versi yang telah dilengkapi aksesoris Touch Cover dibandrol dengan harga USD $599 atau Rp. 5,7 jutaan.
Tablet Surface RT ini menggunakan sistem operasi Windows RT yang merupakan versi Windows khusus untuk perangkat berbasis ARM. Tak hanya itu, kehadiran Surface RT ini juga telah dibundel dengan Office 2013 Home and Student Preview yang bisa di-upgrade ke versi final setelah dirilis.
Seperti yang dilansir dari Detik (26/10/2012), Microsoft mengandalkan partnernya seperti Acer, Sony, Samsung dan produsen lain untuk menghadirkan tablet berbasis Windows 8 dan Windows RT

Postingan populer dari blog ini

Come up. After so long since disappeared .

Allo! setelah sekian lama ngga aktif lagi nge share post akhirnya Aufar kembali lagi! Yeep! Terakhir kali ngepost itu di Tahun 2013 atau waktu itu masih baru-baru kelas 1 SMA. Haha Di post kali ini Aufar kembali dengan gaya Template yang berbeda, yang lebih dinamis dan minimalis. Maaf jika templatenya masih berantakan , nanti akan di update secara berkala terus kok. Ohya, ingin terus Update dengan Aufar bisa langsung follow Akun Social Media Aufar, antara lain : Instagram : @ahmadaufara (fast-res) Telegram : ahmadaufar (fast-res) Twitter : @ahmad_aufar (slow-res) Ask.fm : ahmadaufar (slow-res) Facebook : Ahmad Aufar Alkhairi I (slow-res) Youtube Channel : Ahmad Aufar Alkhairi Ask.fm/ahmadaufar instagram.com/ahmadaufara https://www.youtube.com/channel/UCJSiwy1Ar04OWmlH6L91mcA

Pro Evolution Soccer from Android

Kali ini Gw akan memplubsikan aplikasi PES 2012 from Android,  menurut Gw aplikasi ini effect nya kurang bagus,  tapi asyik juga..  Gw download aplikasi ini bulan Maret,  Gw paling suka main League atau Cup.  Apalagi pake klub kesayangan Gw.  Oh ya,  Gw punya Best Goal dari #FCBarcelona, Gw e.mang suka samo Barca, Ini ada screenshotnya :