Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Pulau buatan Manusia yg terunik di dunia

Tempat-tempat dibawah ini merupakan suatu pulau yang dibuat dan di rancang oleh manusia. Berikut beberapa pulau buatan terindah di dunia : The Pearl The Pearl yang biasa di sebut juga 'Pearl of the Gold' merupakan pulau buatan yang terbentang sepanjang 988 hektar yang terdapat di Doha, Qatar. Pulau yang

Hotel ter-mahal di dunia

Kemewahan fasilitas sebuah kamar hotel memang identik dengan tarif yang sangat mahal. Tengok saja 10 kamar hotel paling mahal di dunia dengan fasilitas istimewanya, seperti dilansir dariTelegraph:

1. Royal Villa at Grand Resort Lagonissi, AthenaLuas: 1.188 meter persegi
Fasilitas: kolam air panas, kamar sauna, pantai pribadi, pelayan pribadi, koki, piano dan pianis.
Tarif: £31.725 atau Rp449 juta
 2. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino Resort, Las Vegas, AS

Jalan tol ini menembus Gedung..!!!

“Gate Tower Building”, merupakan sebuah gedung berlantai 16 yang terletak di Osaka, Jepang. gedung ini terbilang unik karena adanya jalan tol yang menembus gedung tersebut, tepatnya berada di lantai 5 hingga 7. Jalan tol yang menembusnya merupakan sebuah jaringan jalan tol sepanjang 293,3 km.

Jalan ter-Unik di dunia

Jalan merupakan sarana penghubung yang telah ada sejak awal waktu.untuk memudahkan perjalanan dibuatlah jalan. Daftar jalan paling mengagumkan dan tidak biasanya ini tersebar di beberapa negara.dan adapun syarat untuk masuk dalam kategori top 10 ini adalah bahwa sampai sekarang jalan tersebut masih harus tetep ada sampai sekarang.dan inilah daftar jalan tersebut… 
1.Steepest Street,New Zealand  Klaim: Merupakan jalan paling curam didunia

Manusia Tertinggi sepanjang sejarah

Berikut adalah nama-nama manusia yang dijuluki sebagai raksasa karena tinggi badannya yang fantastis yang pernah ada didunia sepanjang sejarah,diantara mereka ada juga yang masih hidup hingga saat ini...


1.Robert Wadlow,8′ 11.1″
Pasti sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini,kemarin disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia,Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.

2.Johan Aaso…

Apartemen terunik di dunia

Apartemen ini unik banget,, liat gambarnya aja pengen ngerasain gimana sih rasanya tinggal di apartemen terunik di dunia ? Apartemen ini bukan apartemen biasa gan…  Apartemen ini adalah 7 Apartemen Terunik di Dunia gan.. Lebay banget sih judulnya,, hahahaha… Mau tau tentang 7 Apartemen Terunik di Dunia ? simak gan artikel 1000 Unik yang selalu membuat heboh :) berikut ini adalah 7 Apartemen Terunik di Dunia : 1. Apartemen Yang Terbuat Dari Bola Ping Pong Apartemen Daniel Arsham di Brooklyn adalah sebuah tempat yang berukuran 90 meter persegi, itu cukup besar untuk masuk sikat gigi, tapi dekorasinya begitu ramping dan minim. Loteng apartemen ini terhubung ke kantor tempat Arsam bekerja, yang berfungsi sebagai tempat tidur dan ganti pakaian. Tapi yang membuat apartemen ini unik adalah, bahwa temboknya disusun dari 25.000 buah bola pimpong.

2. Apartemen Terkecil di Dunia Pasangan dari New York, Zaarath dan Christopher Prokops, tinggal di sebuah studio berukuran 175 kaki persegi, merek…

Stadion Unik di Dunia

Banyak stadion di seluruh dunia yang memiliki desain spektakuler, seperti stadion-stadion baru pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Stadion memberikan kebanggaan kepada negara-negara di mana mereka berada. Namun ada beberapa stadion di mana terjadi kegagalan dari segi arsitek tetapi ada beberapa adaptasi yang sangat cerdas untuk memaksimalkan pemandangan sekitarnya hingga membuat mereka terlihat unik dan sedikit agak aneh.

1. Venezuela, Caracas


"Cocodrilos Sports Park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan juga merupakan markas dari Caracas FC. Stadion ini memiliki kapasitas 3.000 orang dan tempatnya terletak di samping jalan raya.