Langsung ke konten utama

spotify ya

Postingan populer dari blog ini

Come up. After so long since disappeared .

Allo! setelah sekian lama ngga aktif lagi nge share post akhirnya Aufar kembali lagi! Yeep! Terakhir kali ngepost itu di Tahun 2013 atau waktu itu masih baru-baru kelas 1 SMA. Haha Di post kali ini Aufar kembali dengan gaya Template yang berbeda, yang lebih dinamis dan minimalis. Maaf jika templatenya masih berantakan , nanti akan di update secara berkala terus kok. Ohya, ingin terus Update dengan Aufar bisa langsung follow Akun Social Media Aufar, antara lain : Instagram : @ahmadaufara (fast-res) Telegram : ahmadaufar (fast-res) Twitter : @ahmad_aufar (slow-res) Ask.fm : ahmadaufar (slow-res) Facebook : Ahmad Aufar Alkhairi I (slow-res) Youtube Channel : Ahmad Aufar Alkhairi Ask.fm/ahmadaufar instagram.com/ahmadaufara https://www.youtube.com/channel/UCJSiwy1Ar04OWmlH6L91mcA

Pro Evolution Soccer from Android

Kali ini Gw akan memplubsikan aplikasi PES 2012 from Android,  menurut Gw aplikasi ini effect nya kurang bagus,  tapi asyik juga..  Gw download aplikasi ini bulan Maret,  Gw paling suka main League atau Cup.  Apalagi pake klub kesayangan Gw.  Oh ya,  Gw punya Best Goal dari #FCBarcelona, Gw e.mang suka samo Barca, Ini ada screenshotnya :